Senin, 25 Juni 2012

kata "moveon" mudah dikatakan tapi sulit dijalankan

kata "moveon" mudah dikatakan tapi sulit dijalankan

hmpt kalo denger kata yang satu ini mungkin buat para remaja udah ga asing lagi kali yaah ??? kata move on udah familiar banget apalagi kalo  yang abis putus cinta pasti kata move on selalu dipakai buat mereka untuk update di twitter, fb, bbm, dll.

apasih moveon itu..? kayaknya kata yang satu ini merajalela banget kalo kita abis putus cinta.iya ga sih..? kalo kata move on sendiri secara garis besar sih "melupakan"..  kalo lagi update sih selalu nge post gini " MOVEON gua pasti bisa,,cheers :) " hmmpt padahal mah dalam hati nangis historis ngeliat sih dia udah ada yang baru. yaa gimana yaah kalo kita update yang kesannya masih mengharapkan dia kembali kan gengsi banget gitu yang ada dia malah besar kepala lagi.. !!

sebagian para remaja moveon itu memang mudah dikatakan tapi sulit dilakukan. kenapa bisa gitu..? sebenernya sih moveon itu mudah dilakukan dan dijalankan nah tergantung dari diri sendiri masing-masing. kita mau tetap melihat masalalu atau melangkah melihat masadepan yang sudah menunggu kita dengan harapan lebih baik.. :)


tips moveon yang paling ampuh :
 1.) yang paling penting itu niat. kalo dari diri kalian aja engga ada niat untuk melupakannya dijamin deh sampe kapan pun kalian akan terpuruk padahal masih banyak loh yang nunggu kalian di luar sana :)) jadi keep woles guys!!

 2.) singkirkan semua barang pemberiannya yang dapat mengingatkan kamu dengannya. seperti hadiah yang pernah dia berikan, foto kalian berdua, and many more yah kalo soal kenangan pastinya.hehhe

3.)  sibukan diri anda dengan hal yang positive dengan begitu so pasti dong kalian jarang dapat mengingat dia.

4.) nah kalo yang ini pasti sih ampuh banget yaitu cari pacar lagi. dengan kalian punya cara baru jadi udah gada lagi dong ruang buat mikirin masalalu yang udah nyakitin .. a person waiting you to the future !!!!!!


nah kalo udah kaya gini kan kata moveon mudah bukan untuk dijalankan yang pasti butuh proses tergantung dari diri kalian masing-masing untuk memotivasi diri menjadi orang yang lebih baik.baik.baik.dari hari ini.
jangan terpuruk akan masalalu jadikan masalalu itu menjadi sebuah pelajaran dalam hidup agar kita tidak akan jatuh di lubang yang sama lagi :))) ENJOY THIS LIFE GUYS!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar