Minggu, 23 September 2012

segampang itu lo NGELUPAIN gua...............?

namanya juga remaja masa-masanya dimana kita mengenal pribadi lawan jenis. masa-masanya dimana kita patah hati.. masa-masanya disaat kita sering galau. masa-masanya disaat kita seneng-seneng bareng sahabat...

kali ini gua masih tetep posting yang berhubungan dengan CINTA...kalo kata lagu d'bagindas yang itu tuhh yang Ce.....I........eN...........Te.............A... :D sorry yah kalo penulisnya agak sedikit melenceng...hehe ..Cerita ini gua angkat dari cerita pengalaman pribadi + cerita dari sahabat
gua. okey selamat membaca :)



15 november 2011, besok tepat 7 bulan dimana kinan dan dimas anniversary. siang itu nampak berbeda diantara mereka bedua. disaat mereka sedang jalan berdua dimas sibuk sekali dengan smartphone nya tanpa memperdulikan kinan.. apakah ini tanda dimas mempunyai perempuan lain....? kinan tak memperdulikan hal itu ,kinan hanya berfikir mungkin dimas ingin memberikan surprise  kepadanya di anniversary seperti bulan sebelumnya dengan cara menyueki nya disaat mereka jalan...

hari ini tepat tanggal 15 november 2011. kinan masih menanti surprise dan ucapan anniversary dari kekasihnya. tapi sampai malam hari dimas tak kunjung datang dan tak memberi ucapan.. sudah pasti gimana kecewanya kinan disaat sang pacar lupa dengan anniversary mereka berdua. tiba-tiba salah satu temannya BBM ke kinan yang isinya "nan gua liat cowo lu jalan sama ade kelasnya di taman. kalo lo ga percaya kita kesana" tampak nggak percaya dengan apa yang diberitahu sahabatnya muka kinan langsung lesu dan pucat . kinan pun langsung  bergegas setelah klakson berbunyi tepat di depan rumahnya dan akhirnya kinan sampai di taman tsb...
kinan benar-benar tak menyangka apa yang dilihanya di taman.... dia berteriak "dimaaaaas!!!" lalu dimas menoleh dan berkata "kinnaaaann" dan langsung melepas rangkulannya dari cewe itu.. kinan berkata dgn mata yang bekaca-kaca dan berusaha tetap tegar , jadi ini surprise yang mau lo kasih buat gua disaat kita anniversary.........?hah..? sumpah yaa mas gua ga ngerti sama lo.... gua berusaha buat percaya sama lo.. gua yakin walaupun kita long distance lu bisa di percaya .tapii apa..? ini yang mau lo tunjukin ke gua. bego banget yaa gua ga percaya sama omongan sahabt gua dan lebih percaya sama lo..!!!!!! lalu dimas bekata " soory nan.. gua ga kuat kalo harus long distance .. dissat lo jauh, dia yang selalu ada buat gua.. sorry nan kita harus putus!!!!! " hah PUTUS...? segampang itukah lo lupain gua ....segampang itukah lo ngelupain semua kenangan kita gara-gara cewe kaya gini..hahhhhhhh...????? sumpah yaa gua BENCI sama LO!!!! lalu kinan langsung berlari dengan perasaan yang gak karuan.....
keesokan harinya kinan langsung  kembali ke jogja dan berharap dapat melupakan dimas lebih cepat!



nah guys gimana nih setelah abis baca blog diatas... kira-kira cowo kaya gitu enaknya diapain yaa...?
hmmmmpt..emang susah sih kalo  mempertahanin hubungan yang LDR...? kalo sekedar saling percaya sekarang mah udah gabisa jadi jaminan ..... yaa sekarang mah tergantung gimana kita sama pasangan kita cari solusinya biar hubungan kita tetep terjalin sama orang terkasih....... :)


1 komentar:

  1. uhuk uhukk... itu cerita nyata kah?? aduh namanyeeee bikin..... *grrr

    BalasHapus