Minggu, 24 Juni 2012

Cara mengatasi kekhawatiran LDR :

Cara mengatasi kekhawatiran LDR :

1.) berikan kepercayaan penuh pada pasangan masing-masing.
karena jika pasangan kita memberi kepercayaan berarti dia percaya dan yakin dengan cinta mereka walaoupun mereka jauh.

2.) terbuka dengan pasangan
maksudnya terbuka disini bukan yang macem2 yah, inget loh.. :D jika satu sama lain kalian memiliki masalah sebaiknya dibicarakan dengan baik2 jadi pasangan kita ga nething dong. jadi saling terbuka yaa :)

3.) jaga komunikasi
hmpt dengan komunikasi yang baik di jamin deh ga akan ada salah paham. secara zaman sekarang gitu gadget udah canggih terus socnet juga udah merajalela.so jangan jadiin alesan yang ga mutu yaa.

4.) berikan perhatian lebih kepada pasanganmu
kalo urusan yang ini jangan kan yan LDR yang pacarnya 5 langkah dari rumah pasti butuh banget. iya kan..? kalo buat yang LDR jangan terlalu cuek yah saqma pasangannya pasti pasangan kita akan nething. emang enak di nethingin..? pasti jawabannya engga dong. jadi kepp romantic yaaw!!

5.) kenalkan pasangan kepada teman kalian
guys dengan kalian mengenalkan pasangan kalian dengan teman2mu dengan begitu kalo pasangan kita lagi susah di hubungi bisa dong cari info di temannya. dan dengan begini kita jadi bisa saling silaturahmi.

6.) sempatkan waktu untuk bertemu
waah ini sih pasti hal yang paling di tunggu2. kalau udah ketemu so pasti dong bisa melepas kangen nah momen ini yang paling di tunggu. jadikan hari itu sebagai hari kalian . be my day..!! berikan pasangan kalian surprise ga perlu yang mahal yang penting berkesan!! usahakan momen ini momen yang kalian tunggu2! okey guys :)

yaa mungkin cuma  ini yang bisa mimin kasih ..!! get try this sugestion!! semangat guys !! keep relationship!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar