Kamis, 16 Agustus 2012

pelangi = cinta atau.....................

sekarang gua bakal nge bahas tentang CINTA, so pasti udah pada pernah kan ngerasain yang namanya cinta..?  udah yuk langsung ajah..!


Menurut gua cinta itu kaya pelangi. hmmpt dari mana nya yaah...?pelangi dan cinta itu adalah anugrah terindah dari tuhan dan kita sebagai makhluknya so pasti dong bisa ngerasain keduanya. pelangi itu kalo kita lihat bikin hati kita jadi tenang sedangkan cinta kalo kita rasain dengan sepenuh hati soo pasti bikin hati juga tenang.. ini maksud cinta nya buat umum yaaa :)  Tapi kali ini gua bakal nge bahas cinta untuk yang relationship yaa.


Kalo udah denger kata pelangi pasti inget sama lagu anak kecil doong yang merah kuning hijau di langit yang biru . naah di pelangi kalo ga ada 4 warna itu gak akan jadi pelangi..

naah sama juga dengan cinta. cinta juga punya 4k yang harus dimiliki sama orang yang menjalin hubungan.. 4K itu --> Ketulusan Kepercayaan Kesetiaan dan Keharmonisan. 

dalam menjalin suatu hubungan 4K itu penting looh tanpa komponen itu gua jamin deeh hubungan kalian gak akan langgeng*ehhbukannyumpahinloh* .... kenapa bisa gua bilang gitu...? 

Cinta yang indah itu berawal dari sebuah ketulusan hati dari 2 insan manusia bukan dari paksaan seseorang.. kalo awalnya ajah udah gak tulus gimana ke depannya..? dalam menjalin sebuah hubungan yang ga kalah penting nya itu kepercayaan. kepercayaan itu ibarat pondasi rumah. kalo pondasinya aja udah jelek soo pasti finally bakal jelek juga sama juga dengan cinta guys. kalo ga ada kepercayaan satu sama lain yang ada berantem terus deeh. kalo satu sama lain udah saling percaya, kesetiaan jangan di tanya insaaalloh ga ada deh terlintas buat cari selingkuhan walaupun LDR (long distance relationship), kalo udah ada ketulusan kesetiaan kepercayaan insaalloh finally akan terwujud keharmonisan  :)


naah guys selain ada persamaannya ada juga loh perbedaanya pelangi sama cinta .. jangan pada mikir yaah kalo bedanya tuuh huruf nya ..hehhe bedanya tuh kalo pelangi ada setelah turun hujan .. en hujan juga gak mungkin dong serentak di seluruh dunia.. tapi beda sama cinta.. kita bisa nemuin cinta kita saat dimana aja dan kapan aja tanpa harus nungguin ujan..hehe en semua orang di dunia selalu bisa merasakan cinta setiap hari. 


LEARN FOR YESTERDAY 
ACTION FOR TODAY
HOPE FOR TOMORROW

DONT BE AFRAID STEP TO THE FUTURE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar