Sabtu, 07 Juli 2012

KEGAGALAN ITU MEMBUATKU............................

aku takut akan terulang lagi kegagalan itu. rasa hati tak karuan setiap ku harus memandang wajah mereka yang penuh harap. teriak dalam hati berharap keajaiban itu masih ada untuk ku. melihat senyum manis itu merekah di bibirnya tak inginku mengecewakan mereka tuk sekian kalinya.. tapi apa yang bisa ku perbuat ......???? aku hanya bagaikan serpihan kecil yang tak berguna yang hanya  bisa terdiam melihat mereka kecewa.. T_T  ... inilah kemampuanku inilah usahaku!! dalam hati ini perih teriak menangis tak terima dengan semua hasil yang ku dapatkan......  aku berusaha tetap tersenyum  walau hati ini menangis tanpa henti.. aku sadar semua yang ku dapatkan adalah hasil usahaku dahulu. aku sudah siap untuk meneteskan airmata itu kembali dan kembali bangkit dari keterpurukan. aku tersadar dengan semua kesalahanku. kesalahan dan kegagalan membuat ku kuat.

hidup ini seperti roda . kadang kita di atas kadang di bawah. disaaat kita diatas kita terbawa nafsu belaka yang hanya menjerumuskan kita ke dalam jurang keterpurukan tapi disaat kita terpuruk barulah kita tersadar dengan semua yang kita lakukan dahulu. orang yang ingin sukses tidak akan pernah berputus asa.
bukalah lembaran baru tutup lah semua lembaran yang dahulu kita lakukan. tenang kawan masa depan telah menunggumu . belajar dari kesalahanlah yang membuat ku menjadi bangkit, membuatku ingin berubah, membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik. aku tak ingin masuk ke dalam jurang keterpurukan itu lagi..TIDAK SAMA SEKALI! TIDAK! 
jangan pernah takut untuk mencoba, kegagalan itu relatif, semua orang pasti pernah mengalaminya tinggal bagaimana kita menghadapi dan menjalaninya. tetap tanam pantang menyerah dan selalu berusaha dalam diri ini!! "HARAPAN ITU AKAN SELALU ADA SELAGI KITA MASIH MAU BERUSAHA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar