Kamis, 04 Oktober 2012

photoart

kalo photo diatas sih cuma bio geua dong.. hehehee




 foto diatas backgroundnya asli lohh.. jadi gak ada kata yang namanya copy dari google. kalo untuk tutorial pembuatan nya cukup mudah.. dan disini imajinasi kita yang bermain.. :)



kalo photo diatas saya menggunakan efek vektor art. saya akui untuk membuat efek ini sangat sulit karena saya masih pemula dan di efek ini pun sangatlah butuh kesabaran karena kita akan men treacing beberapa bagian. dan efek ini saya pelajari dari tutorial di google.
 
 kalo photo diatas saya mengikuti dari cover AADC.. dan efek yang digunakan cukuplah mudah hanya menggabungkan 2 photo yang berbeda dan mengganti backgroundnya :)


photo diatas hanya menggabungkan beberapa photo yang berbeda.. dan hanya menggunakan efek gradient saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar